Jumat, 09 Desember 2011

Aplikasi Pengusir Nyamuk



Terganggu dengan banyanya nyamuk dirumah, dan tidak ada satupun obat atau pengusir nyamuk yang manjur menghadapi mereka semua. Jangan kibarkan bendara putih! Kitakan manusia masak kalah sama mereka, Untungnya ada aplikasi keren yang dapat mengusir makhluk-makhluk kecil itu.
Nama aplikasi ini adalah mosquito, sebuah software yang dibuat sebagai alat anti nyamuk. Pasti anda2 bertanya bagaimana caranya bisa menjadi pengusir nyamuk. Aplikasi ini membuat suara pada frekuensi 16000hz – 20000hz yang memproduksi efek suara yang tidak menyenangkan untuk nyamuk maupun hama lainnya sehingga mereka akan menjauh pergi.
Tapi tenang saja sob, kita sebagai manusia tidak akan mendengar suara dari pengusir nyamuk ini. Jadi benar2 ampuh melebihi obat nyamuk manapun dan tidak mengeluarkan bau.
Sebenarnya Bintang sudah mendengar tentang aplikasi ini, apalagi setelah dimuat di PCMEDIA. Tapi DVD-nya hilang, jadi deh nggak bisa upload installernya. Tapi bintang setelah googling nemu juga link downloadnya
Cara penggunaanya, kayak install aplikasi biasa. Nanti akan mauk ke system tray dan otomatis menjadi obat pengusir nyamuk.

0 komentar