Sabtu, 03 Desember 2011

Laptop - Laptop Futuristik Pada Tahun 2015 !

Dari tahun ke tahun perkembangan laptop terasa begitu cepat. Fitur-fitur tercanggih serta desain yang semakin tipis bisa kita temui pada laptop zaman sekarang. Seiring waktu teknologi memang akan selalu berubah dan begitu juga dengan laptop. Kita bisa bandingkan laptop yang kita miliki 5 tahun lalu dengan yang sekarang beredar di pasaran, sudah terasa berbeda bukan.
Teknologi bisa lahir dari impian seseorang dan teknologi serta desain laptop pun boleh jadi muncul dari impian manusia. Lalu bagaimana jika kita sedikit maju ke beberapa tahun mendatang dan membayangkan akan seperti apa laptop di tahun-tahun tersebut.
Dengan sedikit imajinasi dan kreativitas para pengembang teknologi telah siap merancang laptop-laptop canggih untuk tahun-tahun mendatang. Dan kemungkinan laptop-laptop tersebut akan bisa kita nikmati pada tahun 2015.
Di bawah ini laptop-laptop canggih yang kemungkinan siap hadir pada tahun 2015 nanti.
Compenion
Konsep notebook Compenion, dirancang oleh Felix Schmidberger. Berbentuk clamshell dengan 2 LED tenaga surya organik yang cukup terang.
Compenion 1
Compenion 2
Canopa
Konsep notebook Canopa, dirancang oleh V12 Design. Fiturnya adalah 2 tampilan yang sensitif dengan sentuhan.
Canopa
Siafu
Konsep notebook Siafu, dirancang oleh Jonathan Lucas khusus untuk tuna netra. Gambar dari aplikasi dan web dikonversikan menjadi bentuk 3D di permukaan Siafu.
Siafu 1
Siafu 2
Cario
Konsep notebook Cario, dirancang oleh Anna Lopez. Notebook ini dirancang menggunakan engsel yang akan memungkinkan laptop mudah ditaruh dimana saja.
Cario 1
Cario 2
Laptop tenaga surya
Laptop tenaga surya, dirancang oleh Nikola Knezevic. Dengan panel penangkap energi matahari laptop ini menjadikannya sebagai sumber tenaga listrik.
Laptop tenaga surya

0 komentar