Selasa, 06 Desember 2011

Rahasia Seks yang Perlu Anda Tahu

AGAR tidak monoton, Anda dan pasangan harus bisa menciptakan aksi bercinta yang berbeda dari hari sebelumnya. Kini, Anda bisa melakukan ciuman hot selama 10 detik setiap hari.

Untuk aksi yang lain, Anda bisa mengikuti saran dari Cosmopolitan.

Ciuman penuh gairah

Tidak harus berhubungan intim, tapi Anda bisa saling melempar ciuman penuh gairah selama 10 detik setiap hari kepada pasangan. Cara ini ampuh untuk menjaga hubungan dengannya tetap mesra.

Ellen Kreidman, penulis “The 10 Second Kiss”

Nikmati sensasi seks hotel di rumah

Tidak harus menginap di hotel untuk mendapatkan sensasi seks yang “hot”. Anda bisa bereksperimen di rumah dengan mengubah ruangan kamar dan menyiapkan pakaian tidur seperti di hotel. Saat itulah Anda merasa sedang berlibur bersama pasangan.

Lakukan seks kilat

Seks kilat bisa menjadi solusi bagi pasangan suami istri yang sibuk untuk tetap intim. Pilih lokasi yang aman sehingga Anda berdua tidak terpergok orang lain.



MENGERANG saat bercinta bukan sebuah larangan. Aksi itu bisa membuat pasangan lebih percaya diri dan senang karena bisa membantu Anda meraih orgasme.

Untuk meraih klimaks bisa juga dilakukan dengan cara lain, seperti dilansir Cosmopolitan.

Jaga kontak mata dengan pasangan

Saat menjalani aksi pemanasan atau foreplay, Anda bisa melancarkan aksi ciuman yang luar biasa tanpa memejamkan mata. Sambil memertahankan kontak mata, Anda dan pasangan bisa meraih klimaks dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Barbara Keesling, penulis “Discover Your Sensual Potential”

Mengerang saat bercinta

Tidak perlu malu mengekspresikan rasa nikmat berupa erangan atau menyebut nama pasangan saat meraih klimaks. Semakin Anda mengungkapkan kesenangan itu, maka pasangan makin senang lantaran bisa memuaskan di ranjang.

Maksimalkan setiap momen

Coba Anda lakukan aksi bercinta yang sama dengan pasangan di kamar tidur, namun kini kecepatan diatur lebih lambat ke sedang. Selama momen itu, Anda dan pasangan bisa merasakan ikatan yang kuat hingga akhirnya meraih orgasme hebat.

0 komentar