Jumat, 13 Januari 2012

Mozilla Firefox 5

Mozilla Firefox, nama yang tidak asing kita dengar bukan? Ya, sebuah nama browser favorit saya, mungkin juga favorit anda, juga favorit rakyat Indonesia kali ya hehehe. Karena setiap saya mampir ke warnet-warnet, Mozilla FF ini tidak pernah ketinggalan untuk diinstall.

Bahkan menurut info yang saya ketahui, Mozilla ini adalah browser paling laris didunia lo. Ini berarti mengalahkan jargon-jargonnya seperti Opera Browser, Internet Explorer, dan sebagainya.

Mozilla menepati janjinya untuk memperkenalkan Mozilla Firefox 5 yang siap diunduh pada tanggal 21 Juni 2011. Untuk menepati janjinya tersebut kini pecinta Firefox sudah bisa mencicipi versi Betanya terlebih dahulu.

Seperti yang dilansir oleh PC Authority, Senin 23/5/2011) via Okezone Techno, Mozilla Firefox 5 ini adalah jembatan dari versi Firefox Aurora dengan Firefox 5 versi final yang kehadirannya bisa kita nikmati.

Fitur Baru di Mozilla Firefox 5

Masih menurut sumber yang sama, sekilas tidak ada perbedaan yang mencolok antara Mozilla Firefox 5 dengan Firefox 4. Namun yang berbeda dari Firefox 5 ini adalah tawaran fitur baru berupa Channel Switcher. Fitur ini memungkinkan pengguna berpindah dari versi pengembangan ke versi yang lebih stabil via dialogbox.

download mozilla firefox 5


Ketika dilakukan ujicoba ternyata Firefox Channel Switcher hanya bekerja saat pengguna beralih dari channel beta ke channel alpha Aurora. Jika pengguna berpindah ke Aurora menggunakan Firefox Channel Switcher, maka versi beta akan terhapus.
Download Mozilla Firefox 5 Version

Sama halnya seperti Aurora, Mozilla Firefox 5 juga menampilkan tombol Feedback. Sekaligus berfungsi untuk mendorong pengguna melaporkan bug dan mengirim opini pengguna atas pengembangan browser terbaru tersebut.

Bagi pecinta Mozilla Firefox 5 sudah bisa mendownload dan mencoba Firefox 5 dengan gratis untuk pengguna Windows, Mac dan juga untuk pengguna LInux.


Download Firefox 5 disini 

http://www.filehippo.com/download_firefox (Download Mozilla Firefox 5)

0 komentar