Sabtu, 10 Maret 2012

Trik Facebook | Script Untuk Auto Like Semua Status Teman

Kontribusi Terbaik facebook adalah dengan dukungan Like Button, atau yang kita kenal dengan Fitur "Like", hampir mirip dengan Vote pada G+ yang pernah saya ulas di artikel sebelumnya.
Sejatinya, untuk mendapatkan banyak dukungan dan like seperti ini, kadang kita lupa bahwa status update yang kita buat senantiasa diawasi dan juga bisa di anggap menarik oleh pengguna lain. Di setiap Status Facebook pasti ada terdapat tulisan Suka atau Like yang terletak tepat dibawah tulisan status. Tanda suka (Like) itu sebenarnya lebih mirip sebagai respon kepada pemilik status bahwa kita menyukai apa yang telah dituliskan tersebut.
Auto Like Button
Tanda suka (like) bukan hanya diperuntukkan sebagai tanda bahwa kita menyukai status pemilik facebook, tapi tanda suka dapat dapat difungsikan agar orang lain tertarik melihat akun facebook kita. sebagai contoh misalnnya Saya mengupdate status di Facebook, tiba-tiba ada seseorang yang memberikan tanda suka, karna tidak kenal dengan nama si pemberi tanda suka pasti akan timbul rasa penasaran. Dari rasa penasaran dengan orang pemberi tanda suka tersebut keingin-tahuannya itulah yang akan memaksanya melihat akun si pemberi tanda suka. itu artinya secara tidak langsung hanya dengan memberikan tanda suka di status facebook dapat menarik orang lain untuk melihat akun facebook kita.

Memberikan tanda suka (Like) di setiap status teman kita pastinya sangat merepotkan apabila kita lakukan satu persatu secara manual, apa lagi teman yang kita miliki sangat banyak. untuk mempermudah hal tersebut, ada Trik Facebook Memberikan Tanda Suka (Like) Otomatis ke Semua Status Teman Secara Masal. Yang penasaran ingin mencobanya silahkan ikuti

Cara Memberikan Tanda Suka (like) Otomatis di Status Teman Facebook :


1. Log-in di Facebook

2. Buka Halaman Beranda Facebook dan hapus tulisan http://www.facebook.com/?ref=home yang ada di "ADDRES BAR".Browser anda, Sebagai praktikum, saya pergunakan Browser Mozilla

Auto like facebook


3. Copy-Paste kode dibawah ini di kolom Addres Bar yang telah dihapus tadi.

javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[KUMPULAN TRIK FACEBOOK]==-\n\nKUNJUNGI http://tarzan-blogermi.blogspot.com/');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)


4. Setelah kode di atas diletakkan (dipastekan) di kolom addres bar, kemudian tekan enter. Tunggu beberapa saat secara otomatis status teman yang ada di halaman beranda akan mendapatkan tanda jempol dari anda.

1 komentar

Unknown Senin, 01 Oktober, 2012

trims comment-nya...jelaslah copas scriptnya...bosss