Rabu, 19 September 2012

Program Mencari Uang di Internet Melalui Blog


Kumpulan Program Mencari Uang di Internet Melalui Blog ,-Memang manusia diciptakan penuh dengan nafsu yang berbeda-beda.Hal itu juga biasa terjadi dalam dunia blogging.Banyak orang atau blogger Baru yang ingin belajar secara sungguh-sungguh,namun lama-kelamaan mereka berfikir ingin mengembangkan blog,jika sudah berhasil mereka ingin belajar SEO dan kalau dua-duanya sudah sukses,mereka ingin meraup keuntungan alias mencari uang dari blog .

Bicara soal untung-menguntung,kali ini mas gusti akan memberikan sedikit penjelasan tentang berbagai program yang bisa anda coba untuk menambah penghasilan di blog.Bagi anda yang tertarik untuk Memonetisasi blog menjadi penghasil uang,berikut beberapa program yang bisa memberikan anda penghasilan lebih.


1. Paid Review

a. Sponsoredreviews

Siapkan blog yang memiliki PR 3 dan juga pringkat Alexa rank yang memadai.Jika anda berhasil mendaftarkan blog dan sudah diterima menjadi member.Anda tinggal menunggu Approve dan siap untuk mendulang rupiah.Jika anda berminat silahkan kunjungi situsnya atau KLIK DISINI .

b. Blogvertize
Job disini memang memiliki nilai yang lumayan tinggi.Namun bicara masalah Approve,situs ini memang terkenal cerewet dan sangat bagus untuk anda cobak.Klik Disini untuk melihat.


2. Banner dan Review Iklan

a. Penyedia Banner
Anda dapat menggunakan blog sebagai penyedia banner dengan upah yang sesuai dengan jumlah traffik blog anda perharinya.Semakin tinggi traffic di blog anda,maka semakin banyak Advertizer yang tertarik untuk memasang iklan mereka di blog anda.

b. Penyedia Review Konten
Usaha ini juga sangat menjanjikan,dengan hanya menulis satu artikel dari orang yang ingin mempromosikan jasa atau situs mereka di blog,anda sudah bisa menikmati upah yang sudah ditentukan.Tulislah konten sedetail mungkin agar pengunjung tertarik untuk melihat konten yang lagi anda promosikan.Dengan begitu Pe-review konten juga senang karna mereka bisa menikmati hasil yang sepadan dengan uang yang dikeluarkan.


3. Pasang Iklan Adsense Di Blog

a. Google Adsense
Tentunya ini bukanlah hal yang baru lagi dalam hal Money blog.Program ini bernama Google Aadsense yang memberikan pembayaran berdasarkan hitungan per click dan minimal Payout sebesar $100 dibayar melalui Chek.Selain itu,google adsense kini sudah mendukung blog yang menggunakan Bahasa Indonesia.Jadi tunggu apa lagi?ayo daftarkan blog anda sekarang juga!!!

b. Adsense Lokal
Selain google yang terkenal akan penyedia advertizer asing ,anda juga bisa memilih situs PPC lokal yang tidak kalah nge-trend nya dengan situs PPC luar negri.Contoh penyedia PPC yang sudah terkenal dan berakar di kalangan blogger adalah Kumpulblogger.com dan adsensecamp.com.

2 komentar

agoes.com Senin, 18 Maret, 2013

Lagi belajar, browsing kesana kemari mampir kesini gan

Unknown Selasa, 19 Maret, 2013

trims dah mampir gan agoes.com,,,
smoga dpt manfaat dsini dg yg anda cari...