Sabtu, 20 Oktober 2012

Bandara Sempurna Impian Wisatawan Dunia


SEPERTI apakah gambaran bandara sempurna? Beberapa bandara berikut menjawab gambaran bandara yang sempurna seperti pada bayangan Anda.

Bandara sempurna adalah bandara yang menyediakan layanan untuk memudahkan pengambilan bagasi, menyediakan banyak pilihan kuliner, dan tentunya hiburan meriah. Bila belum cukup, ada lagi kesempurnaan yang dihadirkan bandara-bandara berikut ini, seperti dikutip dari CNNGo:

Layanan pengambilan bagasi mewah di Bandara Heathrow, London

Lupakan kerumitan mengambil bagasi ketika tiba di bandara tujuan. Dengan menggunakan layanan The Heathrow by InvItation VIP di Bandara Heathrow, London, Anda akan terbebas dari semua hal menyebalkan tersebut.

Dengan layanan ini, Anda akan dijemput dengan mobil mewah saat tiba di bandara, segera setelah turun dari pesawat. Kemudian, staf bandara akan membantu mengambilkan bagasi, selagi Anda menikmati hidangan teh dan camilan di ruang tunggu yang mewah. Untuk menikmati layanan ini, Anda harus membayar sebesar Rp22 juta per enam orang.

Pemeriksaan keamanan yang cepat di Bandara Narita, Jepang

Terkadang, pengamanan hotel yang ketat justru memersulit Anda untuk masuk ke ruang tunggu pesawat. Namun, tidak demikian dengan sistem pengamanan di Bandara Narita, Jepang. 

Bandara ini berulang kali mendapatkan penghargaan sebagai bandara dengan proses pemeriksaan keamanan yang cepat. Sistem pengamanan Bandara Narita lebih cepat, efisien, dan tidak menyusahkan penumpang sehingga nyaman tanpa mengurangi keamanannya.

Makanan terlezat di Bandara Internasional Hong Kong

Bagi wisatawan pencinta kuliner, transit di Bandara Internasional Hong Kong pasti akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Bandara ini menyediakan lebih dari 70 restoran yang bisa dipilih, mulai dari makanan sederhana khas Hong Kong hingga makanan mewah Eropa.

Belanja sepuasnya di Bandara Heathrow, London

Ingin berbelanja sambil menunggu waktu penerbangan? Bandara Heathrow di London adalah tempat yang tepat. Bandara ini memiliki puluhan gerai desainer terkenal, seperti Cartier, Valentino, Burberry, dan masih banyak lagi. Cocok sekali untuk wisatawan pencinta belanja yang tidak sempat menghabiskan waktu untuk berbelanja di Kota London.

Nonton film gratis di Bandara Changi, Singapura

Hibur diri Anda sebelum menghadapi perjalanan panjang dengan menonton film-film terbaru gratis di bioskop mini Bandara Changi Singapura. Sepanjang hari, bioskop ini menyediakan film-film yang dapat menghibur Anda sambil menunggu keberangkatan. Bioskop mini ini dapat ditemui di Terminal 2 dan 3 Bandara Changi, Singapura.

Hotel gratis di Bandara Changi Singapura

Harus transit di Bandara Changi untuk melanjutkan perjalanan yang masih beberapa jam lagi? Jangan khawatir, bandara ini memiliki free rest area. Di sini terdapat jejeran tempat tidur sederhana yang dapat memulihkan tenaga Anda sebelum melanjutkan penerbangan selanjutnya. Tempat tidur ini juga memiliki alarm sehingga Anda tidak akan tertidur dan tertinggal penerbangan selanjutnya.

0 komentar