Kamis, 18 Oktober 2012

Judul Blog Indonesia Paling Sering Ada


Di Indonesia,ada ribuan bahkan ratusan ribu blogger.Nah,,dari sekian banyak blogger,kami menemukan bahwa sebagian besar blog memiliki/memasang judul blognya dengan sesuatu yang sederhana saja.Bahkan,ada sebagian blog yang judul blognya sama sekali tidak mencerminkan isi blognya.Apa saja 5 judul yang akan kita bicarakan?Simak hasil analisa kami berikut ini.

1.Welcome to my blog;
Ini adalah judul paling umum,paling banyak digunakan para blogger Indonesia bahkan dunia.Penyebab terbesarnya adalah mungkin karena blogger masih awam / mahir.

2.Nama pemilik;
Ini adalah hal yang sangat lazim dari dunia blogger.Dengan memiliki blog dengan nama pemiliknya,maka sang pemilik blog akan lebih mudah dikenal.

3.Tips & Trik;
Blog berjudul tips & trik juga sangat banyak di Indonesia.Hal yang menyebabkan terjadinya fenomena blog berjudul dan bertema begini adalah karena keinginan sharing dari para blogger yang sebagian besar adalah netter yang baik.

4.Cheater PB;
Fenomena cheater game online di indonesia telah merebak dan menjamur seperti panu!Semakin hari,semakin banyak saja blogger yang berbelok arah dari dunia blogging yang indah ke dunia bagi-bagi cheat.Itung-itung,banyak pengunjung masuk hanya karena judul blog “Cheat PB Terbaru”.Hmm..

5.Free Software;
Ini juga merupakan salah satu judul blog yang paling sering kami temui.Biasanya,blog yang berjudul free gitu,adalah blog yang menyajikan berbagai software yang free.Kalau yang ada ‘Full Version’nya barulah blog tersebut adalah membagikan software yang ‘di-jamu’.


source

0 komentar