Jumat, 12 Oktober 2012

Taipei 101, Pencakar Langit Paling Hijau

detail berita

Jika banyak negara di Timur Tengah mencoba menggeser kemahsyuran Burj Khalifa sebagai bangunan tertinggi di dunia dengan menambah ketinggian, Gedung Taipei 101 di Taipei, Taiwan, sepertinya kurang tertarik dengan hal tesebut.

Melalui Taipei 101, Taiwan mencoba meraih gelar world's tallest green building atau gedung hijau tertinggi di dunia. Demikian seperti dikutip inhabitat

Mencoba merealisasikannya, Taipei 101 akan mengalami renovasi pada sistem konsumsi energi. Dengan dana yang cukup besar, memungkinkan Taipei 101 untuk berhemat energi serta biaya ke depannya.

Sementara ini, Taipei 101 diperkirakan akan menghemat sekira 20 juta dolar Taiwan atau sekira Rp6,1 miliar (1 dolar Taiwan= Rp308).

Dengan waktu pengerjaan 18 bulan, Taipei 101 diharapkan semua perubahaan itu akan selesai. Renovasi seperti ini dinilai para pengamat arsitektur merupakan investasi yang paling baik, dari sudut pandang keberlanjutan lingkungan dan penghematan pengeluaran uang ke depannya

4 komentar

skyler Jumat, 12 Oktober, 2012

tv online, tv internet, tv online luar negeri, tv luar, tv luar negeri, tv online mancanegara, tv online luar negeri gratis, tv luar negeri online, tv luar online, tv online luar, tv online luar negri, tv luar negri , nonton tv gratis.

http://www.inovasi.tv

Unknown Kamis, 18 Oktober, 2012

thaks to visit.....

Azka Rabu, 12 Desember, 2012

gan.. saya mau tanya gimana pasang TV online seperti blog anda ini. minta kodenya untuk dipasang diblog saya.

Unknown Senin, 17 Desember, 2012

bnyk link di google buat tv online gan...ini salah satu contohnya kode link-nya