Jumat, 16 Desember 2011

Cara Mendapatkan Banyak Follower Twitter

PART 1


Bagaimana cara mendapatkan follower Twitter dengan cepat? kali ini saya akan mengulas salah satu Software yang bisa menambahkan follower dan Following ke twitter anda. sistem kerja software ini adalah anda mengandalkan followback dari orang yang anda follow.Nama software itu adalah Tweet Attack, Software Gratisan ini sangat ampuh untuk menambahkan Follower di Twitter dengan cara kerja “I follow you and You Follow Back” #TeamFollowBack. langsung saja for Penampakan Software nya.



Cara mempergunakan Software ini : 

Pertama-tama kamu harus setting Akun kamu dulu di menu Manage > Twitter Account. Masukkan Username dan Pasword Twitter disana (Username tidak perlu menggunakan “@”) 

Ke Tab Setting.kurang lebih lihat seperti gambar di atas. yang penting adalah Limit disini berarti batas kita Following. jika sudah sampai batas nya maka software ini akan berhenti bekerja. 

Delay disini maksudnya Jedah / jarak waktu Aktivitas Following kita agar tidak dicurigai sebagai spam oleh Twitter (idealnya 3 – 5 detik ) 

account : Pilih daftar account yang sudah anda masukkan di Twitter account tadi 

Task : Pilih task / metode anda following orang (sepertinya sudah jelas) 

parameter : Isi username orang yang ingin anda follow > followernya / followingnya Klik Start untuk memulai dan tunggu lah orang yang anda follow secara sadar atau tidak lebih dari 70% akan follow Back. 

TIPS : Jika menggunakan task : “Follow Other user follower / follow other user following” pilihlah akun yang usianya baru 1 – 2 bulan dengan jumlah follower dan following yang besar dan selisihnya hampir sama (biasanya isinya #TeamFollowBack) Softwarenya langsung bisa di download DISINI gan. 

hanya perlu daftar sekali aja tidak dipungut biaya. untuk Install software ini pastikan komputer anda sudah terinstal Microsoft Netframework Versi 3.0 atau lebih (pada saat penginstalan biasanya otomatis download).  

                                                                   
PART 2 

1. Login account Twitter kamu 

2. Sebagai keamanan, karena situs-situs ini minta password kamu, sebaiknya ganti dulu password Twitter kamu. Caranya klik Setting lalu tab Password, masukkan password lama dan password baru kamu di situ lalu ikuti petunjuk selanjutnya 

3.Follow Akun ini: Klik Sini

4. Setelah follow dan password Twitter kamu dirubah, buka situs penambah follower ini : 

http://plusfollower.info/

http://followback.info/ 

http://hitfollow.info/ 

http://newfollow.info/ 

http://letgetmorefollowers.info/ 

Tambahan (cara berbeda) 

http://www.twittanic.com/ 

http://tweeta.biz/ 

http://tuitwit.com 

http://twiends.com 

http://www.likemytweets.com 

5. Kunjungi satu per satu, di dalam situs tersebut pasti ada 2 kotak, yang satu VIP dan yang kedua Free, pilih yang gratis dengan klik Start Now 

6. Kamu akan diminta memasukkan username dan password kamu. Jangan lupa centang pada I accept Term Of use. Setelahnya klik Start Get Followers. Jangan me-reload atau back dalam langkah ini 

7. Kemudian kamu harus menyetujui aplikasi yang ditambahkan pada account Twitter kamu, klik Sign In 

8. Tunggu sebentar hingga muncul notifikasi bertuliskan Get More Followers Done yang menandakan follower kamu mulai bertambah. Perlu diketahui nggak hanya followermu yang bertambah, tapi juga following. 

9. Biasanya follower akan bertambah cepat hanya pada hari pertama dan akan muncul spam “Get More Follower bla.. bla.. “, karena itu jika kamu rasa sudah cukup atau merasa terganggu dengan spam itu maka remove account kamu seperti gambar 5. Pada situs-situs tadi pasti ada menu Remove Account, klik menu itu. 

10. Masukkan username dan password kamu seperti saat kamu mendaftar, jangan lupa juga centang I accept Terms Of Use, lalu klik Start Get Followers  



0 komentar