Jumat, 09 Desember 2011

Peta GPS wilayah Indonesia lengkap dan terbaru

Sebelum anda  download peta GPS untuk negara indonesia ini, walau terbilang lengkap dan terbaru. Tapi peta ini hanya sebagai referensi tambahan saja, ingat sebagai referensi bukan utama. Ini artinya pada peta indonesia ini, sangat dimungkinkan terjadinya kesalahan informasi dan posisi.
Nah sebelum anda menggunakan atau download ini Peta Gps untuk wilayah indonesia ini. Segala bentuk kerugian bukanlah tanggung jawab dari pembuat peta dan pembuat situs. Dalam hal ini navigasi.net sebagai developer dan blog bintang sebagai publisher. Oh ya bintang sama sekali tidak ada hubungan dengan developer, hanya ingin menyebarkan karya hebat yang mereka buat.
Untuk mendapatkan peta GPS ini secara lengkap Berikut bintang sertakan 3 link download terbaru :
Mengingat besarnya file yang akan di download, jadi bagi yang merasa koneksi internetnya lambat, Harap Bersabar untuk mendapatkan peta indonesia yang lengkap ini. Peta GPS itu dalam format exe, untuk menjalahkannya cukup klik 2x saja.
Bagi yang tidak terlalu membutuhkan peta yang lengkap, kamu bisa mendownload file terbaru dibawah ini. Sebuah peta dalah shapefile format. Silahkan sedot bro, ini cocok untuk koneksi lambat…
Bagi yang belum tahu apa itu shapefile format, itu adalah sebuah format  geospatial vector yang sangat populer untuk informasi geographic system. Jadi sangat penting untuk membuka sebuah peta digital. Tak terkecuali peta indonesia terbaru diatas. Anda bisa membukanya menggunakan software dibawah ini
Ke dua software itu harus diinstal untuk membuka peta indonesia yang bersangkutan. Jika tidak ya tidak bisa dibuka.
Tapi sebenarnya kalian juga dapat melihat peta yang lebih lengkap dan lebih terbaru. Tentu saja menggunakan google maps dan google earth. Tentu kalian harus memiliki koneksi internet untuk membukanya. jadi silahkan pilih saja mana yang terbaik untuk kamu melihat peta dari negara yang amat kita cintai ini, Indonesia.

0 komentar