Sabtu, 31 Desember 2011

Rumah Unik Pemberi Inspirasi

Banyak rumah di seluruh dunia yang dibangun untuk memberi kenangan khusus dan inspirasi bagi penghuninya. Ada yang membangun rumahnya seperti sepatu, dengan maksud memberi semangat mereka yang bergelut di industri sepatu, ada juga yang membangun rumahnya seperti tong. Nah, contoh rumah di bawah ini mungkin bisa memberi inspirasi bagi anda bagaimana membuat rumah yang akan memberi anda kenangan dan semangat yang selalu hadir dalam tiap detik waktu anda. Selamat menikmati!

Pickle House


Pernah melihat drum acar? Pickle House di Minnesota, Amerika Serikat, adalah contoh rumah tak biasa yang menarik perhatian orang (bukan acar).


Dome House


Dome House di Florida, Amerika Serikat, adalah pemandangan rumah putih yang indah dengan arsitektur kubah yang unik.


Hole House


Hole House di Texas, Amerika Serikat adalah proyek seni atau akibat dari kecelakaan luar biasa. Apapun itu, rumah ini boleh dikatakan unik.


Cubic House


Rumah Kubik di Rotterdam, Belanda ini adalah kumpulan rumah yang bersama membentuk geometri kubus. Faktor menarik di sini adalah bagaimana rumah ini dijaga agar tidak jatuh.


Crooked House

Rumah Melengkung ini berdiri sebagai contoh salah satu arsitektur terbaik yang pernah dibuat. Struktur lengkungnya menjadikannya salah satu rumah paling tak biasa di dunia.


Cob House

Cob House di Vancouver, Kanada murni terbuat dari tanah liat, pasir, sedotan dan air.


UFO House

UFO House di Taiwan tampaknya terlihat menakutkan tapi telah dijamin tidak ada Alien. Rumah sejenis ini juga ada di Cina. Rumah ini adalah bagian dari projek pemerintah Taiwan yang tidak bisa dilanjutkan dan akhirnya dibiarkan menjadi kota hantu.

sumber

0 komentar