Selasa, 10 Januari 2012

Perilaku Cewek Yang Harus Dijaga Saat Memakai Rok Mini


Wanita memang dikodratkan untuk memakai rok, variasi bentuk rok pun bermacam-macam salah satunya ROK MINI. Nah untuk yang satu ini wanita harus berhati-hati. Disini ada beberapa tips bagi para wanita agar aman mengenakan rok mini.

1. Jangan sampai lupa kalau lagi mengenakan rok

Karena kalau lupa mungkin Pacar/Istri/Teman Anda akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan cewek dibawah ini :



2. Duduk yang sopan

Luna Maya adalah salah satu contoh selebrities kita yang duduk cukup sopan.

Dan posisi dan cara duduk Luna Maya ini adalah posisi duduk yang tepat jika sedang mengunakan rok mini. Perhatikan tangan Luna Maya yang diletakkan tepat diantara kedua kaki agar daerah terlarang tidak terlihat, jadi sampaikan pada Pacar/Istri/Teman anda supaya kalo lagi pake rok mini dan mesti duduk jangan lupa tutupi dengan tangan.


Bisa juga diakali dengan menyilangkan kedua kaki, kalau tangan Pacar/Istri/Teman Anda capek atau bosan dengan posisi Luna Maya di atas.

Atau dengan posisi begini juga aman kok

Bagaimana kalau tidak dilakukan seperti hal yang di atas? Maka Pacar/Istri/Teman anda akan mengalami seperti yang dialami Wulan guritno atau sekumpulan cewek di bawah ini



3. Hati-hati pada saat naik mobil

Sampaikan untuk mengusahakan agar kaki Pacar/Istri/Teman anda naik berbarengan sebelum duduk, karena kalau tidak maka Pacar/Istri/Teman anda akan mengalami seperti gambar dibawah ini.


4. Hati-hati pada saat jongkok

Usahakan menekuk rok bagian belakang secara bersamaan sebelum jongkok atau Bisa juga menjadikan tangan sebagai pelindung, seperti gambar dibawah ini



Karena kalau sampai nggak dilakukan, maka pasti mengalami seperti yang dialami Krisdayanti


5. Jangan sembarangan membungkuk

Baik pada saat mobil Pacar/Istri/Teman anda rusak, saat mengambil barang di supermarket dan saat mencari kerang di pantai, kalo nggak maka kejadiannya kayak gini nih



6. Jangan memakai rok yang transparan apalagi berwarna putih

Yang kayak gene nih :


7. Perhatikan rok yang dikenakan jangan sampai udah rusak atau sobek

Yang seperti di bawah ini



8. Jangan meloncat

Karena otomatis rok juga ikut meloncat


9. Jangan jungkir balik apalagi dibantu cowok lain


10. Waspadai anak kecil

Karena mereka kadang-kadang bisa jail dan belum mengerti apa yang mereka lakukan


11. Waspadai remaja cowok

Karena rasa ingin tahu mereka sangat tinggi terhadap isi di dalam rok (maklum lagi puber)



12. Waspadai pria dewasa selain anda

Karena mereka penuh dengan nafsu, cari sensasi dan setiap ada kesempatan jarang mereka lewatkan, pokonya mereka akan berebut untuk mendapatkan itu



13. Waspadai lelaki tua

Karena mereka mengalami puber kedua dan walaupun lagi ngga pakai rokpun tangan mereka tetap ramah (rajin menjamah)


14. Jangan jalan terlalu cepat

Karena rok ngga bisa ngikutin gerakan yang terlalu cepat


15. Jangan berlari

Apalagi berlari, mereka (Rok) akan tambah pusing ngikutin gerakan Pacar/Istri/Teman Anda


16. Hati-hati terhadap angin di mana saja

Karena angin tanpa kompromi



17. Jangan berada di antara kerumunan cowok

Karena pikiran mereka sering nyeleneh sehingga bisa terjadi pelecehan seksual


18. Dan yang terpenting adalah jangan sampai lupa pake celana dalam / underwear

Karena pertahanan terakhir adalah underwear, karena kalo gak pake maka kejadian bisa seperti ini :


Coba perhatikan gambar dibawah ini, walaupun lelaki dan udah tua pun orang tetap penasaran apa isi di dalam rok apalagi kalau yang pakai cewek.

2 komentar