Jumat, 13 Januari 2012

Plipeo Dapat Meningkatkan Traffic Blog

Plipeo Dapat Meningkatkan Traffic Blog secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya. Awalnya Valven sendiri sempat bingung tentang plipeo itu apa? Setelah mencobabergabung dengan Plipeo baru Valven ngerti bagaimana cara meningkatkan traffic blog dengan Plipeo. Keuntungan yang kita dapatkan dari bergabung dengan Plipeo.com yaitu apabila sobat blogger mengirimkan pengunjung maka sobat valven akan dikirimkan kembali pengunjung ke blog sobat  anggap az simbiosis mutualisme sama-sama menguntungkan mengirimkan pengunjung malah dapat pengunjung balik. 

Cara Bergabung dengan Plipeo cukup mudah, semua blogger Indonesia dapat mendaftar di Plipeo. Agar kita dapat mendapatkan traffic dari plipeo yang harus kita lakukan hanyalah memasang Widget Plipeo seperti yang terlihat di sidebar sebelah kanan blog valven. Memasang Widget Plipeo di blog sudah menjadi ketentuan yang wajib Sobat Valven lakukan untuk mendapatkan traffic dari Plipeo. Dengan bergabung di Plipeo sobat valven juga bisa mendapatkan traffic dari mengirimkan Artikel atau Postingan seperti web sosial bookmark Vlog, Lintas Berita atau yang lainnya.


Buat Sobat Valven yang pengen bergabung dengan plipeo silahkan ikuti Cara Mendaftar di Plipeo berikut:

1. Silahkan Buka Halaman www.Plipeo.com, setelah terbuka klik Daftar

2. Isi Form Pendaftaran



3. Setelah berhasil bergabung cek email untuk mengetahui password yang diberikan plipeo untuk loggin nantinya, password tersebut dapat di ubah.

4. langkah selanjutnya yang harus dilakukan memasang widget plipeo di blog

5. Cara memasang Widget plipeo, buka halaman Widget,atur sesuai keinginan.

6. Copy Widget Code yang diberikan kemudian Paste di Widget HTML/Java Script.



7. Selesai

8. Setelah anda bergabung anda juga dapat mengirimkan artikel dengan cara buka halaman "Tambah Posting Anda"

0 komentar