Selasa, 07 Februari 2012

4shared - MP3 - Music - Video Download

Jika kita biasa mencari informasi seputar lagu terbaru, ringtones atau nada dering, ataupun hal-hal lain, biasanya 4shared selalu hadir dalam halaman pencarian. Situs ini begitu terkenal di dunia maya sebagai sebuah situs penyimpanan file online gratis.

Didirikan tahun 1995 oleh duo Ukraina, yaitu : Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky, pengguna layanan situs penyimpanan data ini sudah mencakup seluruh dunia, yang mencapai sekitar 5,5 juta pengguna. Disamping itu, 4shared merupakan salah-satu situs penyimpanan file online terbesar di dunia dengan jumlah total file nya mencapai ukuran 940 Terabyte. Perharinya, 4shared dikunjungi oleh sekitar 12 juta orang dengan jumlah lalulintas data yang mencapai 320 Terabyte. Menakjubkan.

4shared - Download Mp3 4shared

Situs ini memiliki dua jenis layanan berbagi file, yaitu File hosting gratis dan berbayar. Pengguna gratis akan mendapatkan kapasitas penyimpanan data 10 Gb, dan akan bertambah menjadi 15 Gb setelah emailnya di verifikasi. Untuk pengguna premium, 4shared memberikan kapasitas 100Gb penyimpanan data. 4Shared mendukung hampir semua jenis ekstensi file, dari file gambar jpg, gif, bmp, png dan sebagainya, file video wmv, 3gp, mov, mpeg, dan sejenisnya, file multimedia lain seperti mp3, wav, flv, acc, serta file dokument dan data lain seperti doc, txt, rtf,zip, rar, dan sebagainya. Intinya : Semua ektensi file (namafile.extensi) bisa ditampung di situs ini.

Pencarian file di situs dengan slogan "free file sharing and storage" pun sangat mudah, sehingga banyak sekali pengguna yang mencari file-file. Situs ini menyediakan sebuah aplikasi khusus agar lebih mudah dalam melakukan pencarian dan download file, baik itu file "4shared MP3"  maupun 4Shared Video.

0 komentar