Minggu, 12 Februari 2012

Aturan Main Jadi Pencium Ulung

Aturan Main Jadi Pencium Ulung (I)

detail berita
Pasangan berciuman (Foto: Corbis)
TAK peduli Anda seorang pemula atau pencium professional, dalam soal ciuman selalu ada aturan main di dalamnya. Inilah beberapa diantaranya.

Untuk menciptakan ciuman yang sukses dan memuaskan, persiapan sebelum berciuman serta beberapa hal lain pun perlu diperhatikan. Hal ini menjadi kunci penting kesuksesan sebelum dua bibir dipertemukan. Times  of India memberikan bocorannya.


Periksa bau mulut

Ini adalah hal dasar yang harus Anda perhatikan. Sebaiknya jangan makan siang dengan asupan yang mengandung bawang putih. Jika Anda tetap nekat melakukannya, maka jangan heran pasangan Anda akan segera memalingkan wajahnya ketika ingin Anda cium.


Jangan merokok sebelum berciuman

Bayangkanlah jika Anda mencium asbak. Tentu sangat tidak mengenakkan baunya. Mencium seseorang pun demikian. Ketika Anda baru saja merokok, hal tersebut pun akan mengganggu kelancaran ciuman yang hendak Anda lakukan. Jadi, pastikan bahwa Anda steril dari rokok sebelum ciuman dilangsungkan.


Hindari bibir pecah-pecah

Hal ini sangatlah sederhana untuk mengatasinya misalnya dengan menggunakan pelembab bibir atau lipbalm. Jadi, tidak ada alasan mengapa Anda tak menghilangkan segera gangguan bibir pecah-pecah tersebut sesegera mungkin. Gangguan ini akan membuat pengalaman menciumakan jadi tak mengenakkan.


Wanita, hindari gunakan lipgloss

Anda para wanita sebaiknya hindari sementara penggunaan lipgloss yang dapat mengganggu kelancaran ciuman dengan pasangan.

Aturan Main Jadi Pencium Ulung (II)

detail berita
Pasangan berciuman (Foto: Corbis)
MESKI terkesan sepele, kesalahan dalan ciuman membuat pasangan jadi ilfil berat. Jadi, sebelum Anda dihantui perasaan tersebut, mainan aturan-aturan berikut saat berciuman.

Berciuman memiliki peranan penting bagi kelangsungan hubungan. Karenanya, lakukan persiapan sebaik mungkin sebelum mendaratkan ciuman dengan pasangan. Times of India memberikan tip-tipnya.


Jangan membuka mulut terlalu lebar

Langkah ini hanya membuat pasangan  jadi ketakutan dan tak nyaman. Kebanyakan wanita ketika memutuskan mencium pria untuk pertama kalinya dalam waktu beberapa detik awal mereka memikirkan tentang bagaimana masa depan hubungan yang dijalani tersebut. Karenanya, jangan menyerang dengan mulut yang terbuka lebar dan seakan ingin memangsanya. Hal tersebut hanya akan menciptakan ketidaknyamanan baginya.


Bercukur sebelum menciumnya

Kebanyakan wanita mengaku bahwa mencium pria dengan kondisi janggut yang lebat sangatlah tidak menarik. Jadi, cobalah untuk mencukur sebelum Anda menciumnya dan pastikan Anda menghargai dirinya dengan tampil rapi serta bersih.


Bergerak lambat

Jika ciuman pertama Anda baru saja dilakukan, sebaiknya bergeraklah dengan santai dan lambat. Jangan mencoba seorang wanita dengan French kiss. Jika itu adalah ciuman pertama Anda dengan pasangan baru, pastikan pula  tangan Anda tak bergerak keluar batas.


Jangan mencoba French kiss di depan publik

Segila apapun Anda, sebaiknya tidak mencoba tipe ciuman ini saat berada di depan umum. Apalagi melakukannya di tengah keramaian seperti di mal. Jika Anda tetap melakukannya, bersiaplah untuk diminta meninggalkan lokasi sesegera mungkin.

Aturan Main Jadi Pencium Ulung (III-Habis)


detail berita
Pasangan berciuman (Foto: Gettyimages)
JIKA ingin menciptakan kesan mendalam bagi pasangan, jangan ragu untuk mengikuti aturan-aturan saat berciuman. Hal ini penting agar ciuman yang Anda lalui berjalan lancar dan memuaskan.

Berkeinginan untuk menciptakan ciuman hangat dan mesra bersama pasangan? Ikuti aturan mainnya dulu berikut ini, seperti diulas Times of India.


Jangan bersikap egois

Meskipun sedianya mencium adalah menyoal kenikmatan namun Anda jangan bersikap egois. Ingat, pencium yang baik selalu memikirkan tentang pasangannya.


Perhatikan mata ketika ciuman

Banyak orang berpikir bahwa mata terbuka saat berciuman itu tidak sopan. Padahal sebenarnya hal itu tergantung dari masing-masing orang. Jika Anda dan pasangan memang sedianya menikmati ciuman dengan mata terbuka, tak ada salahnya Anda berdua menikmati ciuman tersebut. Tidak ada aturan baku dan mengikat ketika pasangan melakukan ciuman dengan kondisi tersebut.


Jangan memintanya untuk membandingkan

Usai berciuman, jangan pernah membuka wacana dan meminta pasangan untuk membandingkan gaya berciuman Anda dengan mantan kekasihnya terdahulu. Demikian pula, jangan pernah menilai pasangan Anda atau membuka topik secara rinci tentang teknik berciuman yang pernah dilakukannya.


Jangan menertawakan di depan teman-temannya

Niat Anda mungkin ingin membuat berita besar dengan membuka topik ciuman di hadapan teman-temannya. Sebaiknya segera urungkan niat tersebut karena  hal itu sangatlah memalukan dirinya dan juga diri Anda.


Cobalah untuk tidak mengkritik pasangan

Tidak ada ciuman yang  berjalan dengan sempurna.  Jadi, jangan berpikir bahwa ketika keterampilan mencium dari pasangan sangatlah kurang, dia bukanlah pencium yang baik. Sebaliknya, bersabarlah dan mencoba teknik yang berbeda. Anda tentu tidak pernah tahu jika ciuman buruk sekalipun dapat berubah menjadi menyenangkan jika dilakukan dengan kerjasama yang baik dan teknik yang tepat.

okezone

0 komentar