Rabu, 22 Februari 2012

TIPS SINGKAT MEMPERBAIKI BLOG YANG TERKENA HACK


CARA PERTAMA :

Cara Mengatasi Blog Kena Hacker, Hacker emang menggila akhir-akhir ini, beberapa blog saya untuk adsense di co.cc kena terimbas oleh ulah hacker nakal. Pppssst....jangan bingung dulu, walaupun saat membuka blog/situs kita tampak blank dengan beberapa tulisan yang tampak aneh seperti bahasa rusia/ibrani. Asalkan anda bisa masuk ke menu wp-login/wp-admin atau cpanel anda itu bisa diselesaikan dengan mudah.

Oke silahkan masuk ke www.domainanda/wp-admin, kemudian masuk ke dashboard anda dan klik theme. Karena permasalahan hacker terletak pada diutak-atiknya/diinjeknya index.html maka anda cukup mengganti theme saja dengan theme yang baru. atau bisa juga theme yang lama anda di-delete kemudian upload lagi theme yang lama tersebut ke theme wp anda.


CARA KEDUA :
Apakah anda tau....??? ketika blog anda di rubah oleh orang lain, mungkin anda sedikit bingung juga. ini yang aku alami baru-baru ini' berhubung blog aku di bajak dan isinya di isi oleh postingan yang tak enak dipandang mata akhinya aku bertindak dengan cepat.

Langsung saja, jika anda masih bisa masuk di akun blog anda langsung saja masuk ke rancangan rancangan edit HTML terus anda periksa listing htmlnya, dan jika anda tidak paham dengan isi listing htmlnya sebaiknya anda upload template yang dulu pertama anda upload.

0 komentar