Minggu, 27 April 2014

Ocster Backup, Aplikasi Data pada Windows 7


Data hilang atau rusak akibat berbagai hal memang menyebalkan. Bagi yang tidak (atau belum) melakukanbackup, hal tersebut bisa menjadi bencana besar. Nah, sebelum hal tersebut terjadi pada Anda, segera lakukanbackup menggunakan aplikasi backup seperti halnya Ocster Backup.

Aplikasi ini terdiri dari beberapa versi. Versi gratisnya memiliki feature paling sederhana dan cocok untuk pengguna pribadi yang membutuhkan backup data secara cepat dan sederhana. Versi gratisnya ini bisa diunduh diwww.ocster.com/products/en. Ocster Backup akan melakukan backup secara menyeluruh atau sesuai yang Anda pilih. Nantinya data yang telah di-backup bisa ditempatkan pada media lain seperti USB flash disk atau hard diskeksternal. Proses backup juga bisa dilakukan secara terjadwal dan berjalan di latar belakang tanpa mengganggu aktivitas komputer lainnya.

Untuk menghemat ruang hard disk, data yang telah di-backup bisa dikom­presi sampai ke ukuran yang paling kecil. Asyiknya lagi, versi gratis ini juga me­nyediakan feature enkripsi sehingga lebih aman. Jika Anda ingin mendapatkan feature tambahan lainnya, tersedia pula vesi berbayar yang terdiri dari versi Pro dan Business yang bisa diperoleh dengan membayar US$39,9 dan US$32,9.

0 komentar