Jumat, 28 September 2012

pertajam memori otak dengan Braintap!


Anda perlu melatih pikiran dan tubuh sebagai komponen penting untuk tetap sehat seiring pertambahan usia. Latihan memori otak juga terbukti dapat membantu para orang tua menjaga kebugarannya secara mental. BrainTap adalah perangkat kesehatan yang diciptakan oleh Andrew Huynh, Adrian Abele, Mason Shao, Jayson Fong, dan James Taylor.

BrainTap adalah prototipe dari perangkat game yang dapat dipakai untuk latihan arthritis kronis. Perangkat ini terdiri dari sarung tangan yang dilengkapi LED dan motor untuk umpan balik sentuhan. Uniknya, perangkat kesehatan ini diperkuat dengan tema retro yang memikat. Permainan ini tidak hanya untuk latihan jari rematik, tetapi juga untuk memori. Menggabungkan game dengan latihan jari merupakan terobosan baru yang jenius.

Cara kerja Braintap:


1. Sarung tangan Braintap memiliki titik warna. Anda hanya perlu menekan ujung jari-jari Anda sesuai dengan urutan warna yang keluar pada kotak.

2. Jika Anda menang atau kalah, kotak itu akan mengeluarkan cahaya, bergetar, dan bersuara.

3. Jika Anda kalah, kotak itu akan mengeluarkan suara dan sarung tangan ikut bergetar. Kemudian skor atau level Anda akan tampak pada layar.

Perangkat ini sangat berguna untuk melatih kekuatan memori Anda.

Berminat?


source

0 komentar