Selasa, 09 Oktober 2012

Remaja Ini Berhasil Ungkap Rahasia Besar Apple

detail berita
Hanya dalam waktu empat pekan, remaja ini dengan tepat berhasil memprediksi tujuh pengumuman Apple di ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) pada Senin lalu. Remaja bernama Mark Gurman ini sangat tertarik tentang teknologi, khususnya produk Apple.
Dilansir dari Daily Mail, Gurman yang mengisi waktu luangnya dengan menulis untuk website 9to5Mac ini berhasil menyedot perhatian dengan predik-prediksinya. Meski sudah berhasil memprediksi tujuh pengumuman yang akan dibuat Apple, ada satu pengumuman lagi yang belum terbukti dan tidak menutuup kemungkinan juga bisa menjadi kenyataan.

Antara lain yakni pada 11 Mei, Gurman mengklaim bahwa Apple akan mengumumkan sistem operasi iOS6 dan menyingkirkan Google Maps. Dengan begitu Apple akan mengganti aplikasi pemetaan Google tersebut dengan versi besutannya.

Pada hari yang sama, Gurman mengatakan iCloud akan meliputi veri web dari Notes Apple dan aplikasi Reminders. Kemudian pada 14 Mei, dia juga memprediksi perusahaan yang berbasis di Cupertion, California tersebut akan mengubah MacBook Pro versi 15 inci dengan desian ultra tipis dengan Retina Display, dan USB 3 super cepat.

Delapan hari menjelang WWDC, menurutnya Apple akan memperkenalkan sistem kontrol suara Siri pada iPad, dan Facebook akan diintegrasikan ke  iOS6. Lalu satu hari kemudian, dia juga mengklaim Apple akan memperbarui Mac Pro setelah dua tahun tanpa pembaruan.

Semua yang disebutkan di atas terbukti terjadi ketika eksekutif Apple mengambil kendali di atas panggung saat WWDC yang digelar Senin lalu. Hanya saja, prediksinya yang belum terbukti, saat 15 Mei lalu Gurman mengklaim bahwa Apple sedang mengerjakan MacBook Air dan iMac dengan Retina Display.

Hingga kini belum diketahui dari mana remaja berusia 18 tahun itu mendapatkan informasi rahasia yang diungkapkan perusahaan teknologi tersebut.

0 komentar