Rabu, 05 Desember 2012

Music Desktop Gadgets Pilihan Untuk Windows Vista dan Windows 7


Apakah Anda seorang penggemar musik yang ingin cara mudah untuk mendapatkan musik kecintaan Anda dengan sebuah aplikasi sederhana pada desktop Anda? Hari ini saya sharing kepada Anda daftar dari beberapa gadget desktop untuk Vista dan Windows 7. Mungkin selama ini anda sudah punya music player yang anda cintai, tetapi tidak ada salahnya anda mencoba salah satu yang saya tawarkan ini. Silakan Download salah satunya.

UnsignedBandWeb.com Radio. 
Anda bisa mengecekt artis dan band baru muncul yang di kancah musik dengan gadget UnsignedBandWeb.com. Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol pemutaran, volume, dan lagu. Anda dapat memilih dari berbagai genre musik termasuk Ska, Rock, Rap, dan banyak lagi dengan gadget ini. 


iTunes Accessory Gadget. 
Gadget ini sangat cool, memungkinkan anda untuk mengontrol playback dari tracks dan beberapa setting lain pada iTunes tanpa harus entire iTunes application.

 
ChroniX MetalRadio. 
Jika anda penikmat music metal, inilah salah satu coolest online metal stations. Gadget ini mengisinkan anda melakukan stream dan control playback dari 3 channels–Aggression, Metal, dan Grit dimana setiap dari mereka memiliki rasa hard rock and metal yang khas

.

iClassical Radio Player. 
Bagi penggemar musik klasik gadget ini memungkinkan Anda streaming musik klasik dari berbagai stasiun klasik online. Kontrolnya mampu memilih berbagai stasiun pada desktop Anda membuat aplikasi ini menjadi sangat baik untuk para penikmat musik klasik.

Media Player Gadget. 
Fasilitas ini akan menghubungkan anda ke dalam library Windows Media Player dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah lagu. Gadget ini juga akan menampilkan album artwork, informasi trek, dan memberi Anda visualisasi ketika memutar lagu. Ini jauh lebih mudah untuk menavigasi untuk membuka aplikasi WMP secara penuh penuh.

0 komentar