Jumat, 08 Februari 2013

Ponsel Terunik di Dunia

Sobat  mungkin dengan menggunakan ponsel unik ini, Anda akan jadi pusat perhatian. Sekalipun beberapa ponsel ini masih dalam tahap desain dan pengujian. Dari sisi harga, Ponsel ini tidak begitu mahal dibandingkan ponsel termahal di dunia.
Berikut 5 ponsel terunik di dunia:


1. Vodafone 904SH: Ponsel dengan pengenal wajah



Vodafone 904SH (sumber: Net)

Mungkin ini adalah ponsel yang paling aman karena ada fitur identifikasi wajah. Jadi ponsel dapat diprogram untuk mengenali wajah pengguna dan akan tetap dilindungi, sehingga memori atau fungsi-fungsi yang ada tidak akan dapat diakses oleh orang lain, sampai ponsel mengakui wajah pengguna ponsel yang telah diprogram.


2. NOKIA SURV1:Ponsel tahan air dengan desain outdoor

NOKIA SURV1 (sumber: Net)

Konsep untuk SURV1 adalah ponsel tahan air yang kuat. Ponsel ini ditargetkan bagi pengguna yang sering menghabiskan lebih banyak waktu dalam kegiatan outdoor. Ponsel ini bahkan dapat digunakan sebagai pengikat ikat pinggang atau kalung besar, dan hanya menggunakan layar sentuh tanpa tombol apapun (kecuali untuk keadaan darurat). Resolusi layar yang tinggi dan tahan gores juga bisa digunakan sebagai senter. Sebagai pendukung kegiatan luar ruangan, seri ini juga dilengkapi GPS dan pemutar MP3.


3. Samsung Serene: Ponsel elegan

Samsung Serene (sumber: Net)

Ponsel ini unik dan khusus dirancang oleh Bang & Olufsen. Jika Anda melihat ponsel ini, desainnya begitu unik: Layarnya dirancang bawah ponsel dengan tombol di atasnya. Mengapa di bawah layar? Karena mereka berpikir bahwa dengan cara ini, layar tidak akan berminyak lagi akibat keringat pengguna. Jadi, tidak ada layar di bagian luar ponsel, tombol dibentuk melingkar, dan nada dering tidak terdengar kasar, sehingga kesan elegan muncul sangat jelas.


4. Hyundai MP-280: Ponsel parfum

Hyundai MP-280 (sumber: Net)

Untuk wanita dan pria yang sadar diri dengan bau badan mereka, Hyundai membuat ponsel ini, MP 280. Dengan permukaan jenis kulit kerang, ponsel ini dilengkapi tabung parfum. Setelah Anda membuka telepon untuk memanggil atau menerima telepon, parfum akan disemprot. Setelah tabung parfum telah habis, Anda dapat mengisi ulang juga.
MP-280 ini juga dilengkapi jarum suntik yang dapat diisi dengan parfum favorit Anda, dengan menyuntik ke lambang kupu-kupu di tengah ponsel. 2 tetes konsentrat akan cukup membuat ponsel wangi selama 8 jam.

5. Nokia 888: Ponsel fleksibel

Nokia 888 (sumber: Net)

Anda dapat melakukan apapun untuk telepon ini, karena ponsel dapat digulung, dapat diubah dalam bentuk seperti yang diinginkan sehingga akan lebih ergonomis. Ponsel ini menggunakan baterai cair dan menggunakan tampilan layar sentuh. (**)


0 komentar