Sabtu, 07 September 2013

Seting Email di Microsoft Outlook 2010

Jika anda telah berhasil mengkonfigurasi account email di Outlook 2010 dan ingin melihat pengaturan account atau properti, maka di sini adalah langkah-langkah sederhana bisa Anda ikuti. Di Outlook 2007, pengaturan account bisa diluncurkan dari Tools > Account Settings option, sementara di Outlook 2010, Anda cukup tekan tombol Office (atau File) dan klik tombol Account Settings.




Ini akan menampilkan jendela Pengaturan Account Email dengan tab terbuka, jika Anda telah mengkonfigurasi beberapa account maka semuanya akan tercantum di sini. Anda akan melihat antarmuka tab di sini, dengan mengklik setiap tab khusus, Anda akan melihat pengaturan yang relevan untuk account yang dipilih.



Di bawah tab, Anda akan melihat banyak pilihan berguna, pilihan baru memungkinkan Anda mengkonfigurasi account email baru, opsi Perbaikan digunakan untuk memperbaiki Outlook 2010 yang pengaturan (Anda sering perlu untuk melakukan operasi ini jika email ukuran repositori Anda dalam itu GB ), pilihan Perubahan memungkinkan Anda mengubah pengaturan account email tertentu. Jika Anda telah mengkonfigurasi beberapa account di Outlook 2010 maka Anda dapat mengatur account tertentu sebagai default dengan memilih account itu dan memukul Set sebagai pilihan default. Opsi Hapus menghapus semua akun email tertentu.

Di bagian bawah jendela ditampilkan di atas, Anda akan melihat path dari file data. Ini file data digunakan untuk mengembalikan email Anda, dalam hal terjadi situasi bencana.

Mari kita menjelajahi lebih ke pengaturan Email, tekan tombol Ubah dan akan meluncurkan wizard dari mana Anda dapat melihat / memodifikasi pengaturan account email dikonfigurasi Anda. Pada langkah pertama, Anda akan melihat Informasi Pengguna, Information Server (Server Type, Incoming Server dan Outgoing) dan Logon Information ( Email Account dan Password).




Pengaturan Akun

Untuk pengaturan lebih dari account email Anda, klik tombol More Settings dan jendela lagi dialog akan terbuka. Sekarang, di bawah tab General Anda dapat menentukan nama yang muncul pada daftar menu sebelumnya, serta nama organisasi dan alamat email yg Anda.



Di bawah tab Outgoing Server, Anda dapat menginstruksikan Outlook 2010 menggunakan otentikasi saat mengirim email. Bila menghubungkan melalui penyedia layanan lain, Anda akan ingin memiliki check ini. Kalau tidak perlu. Tab Connection memungkinkan Anda menentukan bagaimana Outlook 2010 akan menghubungkan ke internet.



Tab Advanced memungkinkan Anda mengontrol pengaturan port dan enkripsi untuk account Anda.





source

0 komentar