Sabtu, 05 April 2014

Pilihan Tunggangan untuk Capres Berkocek Tebal

Interior Mercedes Sprinter modifikasi Lexani motorcars.(Worldcarfans)


Musim kampenya terbuka partai politik akan berakhir besok, Sabtu 5 April 2014. Setelah itu, pemilu legislatif digelar 9 April 2014 dan berlanjut pada pemilihan presiden dan wakil presiden pada Juli mendatang.

Itu artinya, para calon presiden (capres) sudah harus mempersiapkan segala hal mulai hari ini, termasuk kendaraan yang bakal digunakan untuk kampanye.

Bus menjadi kendaraan paling diandalkan mereka. Biasanya, sengaja disulap sedemikian mewah dan nyaman. Tapi, perlu diingat, bus akan sulit menembus konstituen yang ada di pelosok wilayah perkampungan.

Untuk menggantikan bus, bagaimana bila capres, khususnya yang berkantong tebal, menggunakan kendaraan official seperti Mercedes Sprinter modifikasi Lexani motorcars.

Melansir Worldcarfans, Jumat 4 April 2014, dari segi tampilan eksterior mungkin terlihat biasa. Tapi, begitu masuk ke dalam kabin, tunggangan ini layaknya sebuah area kantor berkelas.


Dilengkapi sebuah meja, printer, scanner, mesin fotokopi, Apple Mac Mini dengan keyboard nirkabel. Hebatnya lagi, mobil van yang satu ini juga dilengkapi konektivitas WiFi 4G dan iPad dengan docking station.


Fasilitas lainnya adalah TV LED ukuran 46 dan 19 inci, PlayStation 3, Bose surround sound system, kulkas (freezer), dan mesin Nespresso.


Agar menambah kemewahan, sang modifikator memasang bar mewah station dengan meja kustom berlapis emas.


Mobil ini juga dilengkapi dua jok kulit yang berfungsi untuk memijat. Sangat pas buat capres yang kelelahan usai kampanye.


Untuk mengubah tampilan menjadi mewah seperti ini, para capres harus mengocek kantong dalam-dalam, yakni sekitar US$250.000-500.000 atau Rp2,8-5,6 miliar.

0 komentar