Jumat, 02 Mei 2014

Tips Sehat Dengan Cara Meditasi


Meditasi adalah cara ampuh untuk membuat kita sehat dan dapat mengusir stres akibat kelelahan. Cara ini dapat anda lakukan dengan berlatih sendiri dirumah. Siapa yang tidak ingin hidup lebih sehat, lebih bahagia, hidup lebih menyenangkan? sebagian besar dari kita akan mengambil langkah dalam sekejap untuk meraihnya. pada artikel ini saya akan memberitahu Anda bahwa meditasi telah terbukti secara ilmiah untuk melakukan semua pertanyaan di atas.

Tentu saja, ketika kita mendengar kata 'meditasi', pikiran mungkin merasa ngeri pada gagasan duduk bersila di lantai, lonceng berdentang dan pembakaran dupa. Kabar baiknya adalah bahwa tidak ada yang diperlukan. Bahkan, meditasi akan melalui sedikit dari latihan rebranding akhir-akhir ini, dengan semua orang dari atlet, bintang film dan pemimpin bisnis mendaftar. 

Bagaimana arus utama itu? Nah, di bawah ini ada cara yang wajib anda lakukan dan mencobanya untuk diri sendiri-hanya 10 menit sehari selama 10 hari. 

Menentukan waktu 
Tidak peduli seberapa sibuknya kita, kita semua dapat menemukan 10 menit dalam sehari untuk bersantai tubuh dan pikiran. Kita hanya perlu untuk memprioritaskan hal itu. Pikirkan 'waktu yang sama, tempat yang sama' sebanyak mungkin, karena ini akan membantu untuk mengubahnya menjadi kebiasaan yang sehat. Tentu saja, Anda harus lebih fleksibel pada beberapa hari. Dan dengan aplikasi di tangan, Anda bisa melakukannya di mana saja, duduk nyaman di kursi. Jadwalkan dalam buku harian Anda jika perlu-Anda tidak akan menyesal. 


Bebaskan pikiran Anda 
Meditasi tidak benar-benar tentang membersihkan pikiran Anda, sehingga dari tekanan itu. Ini lebih tentang belajar bagaimana menjadi nyaman dengan pikiran, tidak peduli seberapa terganggu itu. Lucunya, seperti yang kita dapatkan lebih nyaman dengan meditasi, pikiran cenderung untuk membersihkan secara alamiah pula. Sebisa mungkin meskipun, ketika Anda mulai bermeditasi, melakukannya dengan pikiran terbuka, bebas dari harapan. Semakin Anda dapat melakukan hal ini, anda akan memperoleh banyak manfaatnya.


Nikmati sisanya 
Percaya atau tidak, meditasi adalah memperlakukan baik untuk tubuh dan pikiran-10 seluruh menit istirahat total. Tidak ada email, tidak ada media sosial, tidak ada gangguan. Ini merupakan hal yang langka, hal yang indah. Itu tergoda untuk merasa sedikit hilang pada awalnya tanpa gangguan, tapi aplikasi akan memandu Anda melalui apa yang perlu Anda lakukan dan tak lama, ini akan menjadi favorit Anda, paling menyenangkan dan paling santai bagian dari hari. 


Luangkan waktu Anda 
Seperti belajar keterampilan baru, meditasi membutuhkan latihan rutin untuk benar-benar mengalami manfaat. Jadi jangan terkejut sama sekali jika Anda menemukan pikiran masih sangat sibuk setelah hanya beberapa hari bermeditasi. Ini adalah hal yang normal dan hanya berarti kau manusia. Berikan waktu, berbuat baik kepada pikiran Anda dan pastikan Anda memberikan setidaknya 10 hari atau lebih sebelum menarik kesimpulan.



0 komentar