Rabu, 21 Desember 2011

cara agar blog anda dapat trafik gratis plus anda di bayar

dapat trafik gratis plus anda di bayar, itu adalah suatu hal yang menyenangkan. ada situs yang menyediakan cara seperti salah satunya ialah easyhits4u. sistem kerja seperti gambar di bawah ini:



tapi akan aku jelaskan sedikit saja. oke, sistem kerjanya kalau menurutku seperti PTC (paid to click) yaitu anda melakukan surfing dan anda akan mendapatkan kredit. kredit ini bisa anda cairkan menjadi uang yang dapat di transfer ke paypal atau alertpay, atau bisa juga kredit ini digunakan untuk biaya promosi blog anda atau promosi lainnya seperti PTC atau link referal anda. agar bisa mencairkan kredit menjadi uang, anda harus surfing melihat blog atau promosi orang lain sebanyak 10000 kali soalnya minimum payout 3 dolar dan setiap anda melihat 1000 kali blog atau promosi orang lain anda akan mendapatkan 0.3 dolar dan yang dibutuhkan untuk payout adalah 3 dolar jadi dibutuhkan 10000 kali. 

Ada beberapa cara yaitu :

1. anda bisa mempromosikan blog atau link referal anda, soalnya anda akan mendapatkan setiap 1 kredit satu kunjungan blog orang lain atau

2. anda promosikan link referal easyhits4u anda, soalnya anda akan mempercepat kredit atau penghasilan anda oke.

cara surfing di easyhits4u :


1. setelah mendaftar maka silakan login di easyhits4u


2. setelah login dan anda surfing diwajibkan anda menaruh blog atau link referal anda di



3. setelah anda mendaftarkan blog atau link referal anda, maka anda bisa melakukan surfing dengan mengklik gambar mouse seperti gambar di bawah ini :


dan anda menunggu berberapa detik, setelah itu anda melakukan verifikasi dengan cara mengklik gambar yang sama.

0 komentar