Sabtu, 04 Februari 2012

PlayStation Vita 3G/Wifi

PlayStation ® Vita 3G/Wi-Fi adalah sebuah gadget games portable besutan produsen Gadget terkenal Sony.  Dengan gaya yang jauh lebih elegan dari pendahulunya PSP, PS Vita kini mendukung jaringan 3G dan Wifi untuk memaksimalkan kepuasan anda bermain games.

Gadget PS Vita 3G yang diramalkan akan sangat diminati oleh anak-anak dan remaja ini di patok dengan harga $299.


PS Vita 3G/Wifi Feature :

  • Kamera depan dan Belakang.
  • Six Axis Motion Sensor. Teknologi sensor gerak yang disematkan pada PlayStation Vita membawa nuansa baru dalam memainkan game-game keluaran Sony, yang tentunya membuat memainkan gadget ini akan terasa sangat asyik.
  • TouchScreen. PS Vita dilengkapi dengan Layar sentuh yang menawarkan cara baru untuk memainkan sebuah permainan portable.
  • GPS + Jaringan 3G dan Wifi.
  • Cross Play. Teknologi terbaru dari Sony yang menawarkan permainan lintas platform. Anda bisa mulai bermain game di konsol PS3 Anda, dan melanjutkannya di PS Vita. Selain itu, teknologi Cross Play ini memungkinkan kita untuk bertanding melawan pemain pada konsol PS3.
  • Dual Analog Sticks. Memegang gadget ini akan membuat anda merasa seperti tengah menggenggam stick PS. Dilengkapi dual Analog, membuat jempol anda tidak perlu terlalu letih untuk menekan berbagai tombol seperti pada PSP.
  • OLED Screen. Ukuran layar 5 inci pada Playstation Vita 3G/Wifi ini diperkuat dengan layar OLED dengan kedalaman 16 Juta warna, membuat games akan terlihat jernih dan real.
PS Vita 3g wifi feature and spesification

Berikut ini adalah foto-foto dari Playsation Vita

Playstation Vita 3G Specs

harga PS Vita 3G Wifi

PS Vita 3G Wifi Spesifikasi
Demi mendukung kesuksesan Gadget PS Vita yang akan resmi di luncurkan 22 Februari 2012, Sony telah mempersiapkan berbagai games menarik yang sudah disetting untuk suport Gadget Games ini. Beberapa Judul Games tersebut adalah :


PS VITA 3G/WIFI Games :
Wipeout 2048, Hot Shots Golf: World Invitational, ModNation Racers, Resistance: Burning Skies™, Hustle Kings,Super Stardust Delta, Uncharted: Golden Abyss™, Little Deviants, Gravity Rush™, Reality Fighters™, LittleBigPlanet, dan Michael Jackson The Experience

Kesemua game PS Vita 3G tersebut akan dirilis bersamaan dengan kehadiran Gadgetnya di pasaran.

Selain dipakai untuk bermain games, PS Vita juga memiliki berberapa aplikasi pendukung yang akan lebih membuat Gadget ini lebih menarik. Beberapa Aplikasi yang tersedia untuk PS Vita 3G adalah :

PS VITA 3G/WIFI Application :
  • Near. Near adalah semacam aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan pengguna PS Vita berhubungan dengan gamers lain untuk bersapa, mengirim dan menerima berbagai informasi, tantangan dan hal-hal lain (dengan menggunakan jaringan 3G dan Wifi)
  • Party. Aplikasi ini memungkinkan pengguna Vita bisa mengirim pesan teks dan suara secara real time dalam jaringan PlayStation®Network mereka.
  • Friends. Aplikasi ini memungkinkan pengguna PS Vita untuk mengetahui teman-temannya dalam jaringan PlayStation®Network nya/
  • Chat. Aplikasi untuk mengirim pesat teks dan foto dengan sesama pengguna vita dalam jaringan PlayStation®Network.
  • Camera. Aplikasi yang memungkinkan kamera depan dan belakang pada PS Vita dipakai untuk melakukan pengambilan gambar dan pemotretan.
  • Video Player. Aplikasi ini memungkinkan pengguna PS Vita memutar gambar dan film dalam kualitas HD dari gadget tersebut, seperti menyaksikan video dari Youtube.
  • Web Browser. Berfungsi untuk melakukan kegiatan browsing internet menggunakan jaringan 3G dan Wifi. Suport HTML 5.
  • Music Player. Aplikasi untuk memutar berbagai file multimedia seperti  MP3, MP4, dan Wav.

Untuk informasi lebih lengkap, anda bisa langsung mengunjungi : http://us.playstation.com/psvita/

0 komentar