Selasa, 13 November 2012

Solusi alami membersihkan rumah


Semua orang pasti selalu ingin menjaga kebersihan rumah mereka. Baik itu lantai, dapur, maupun bagian rumah yang lain. Daripada menggunakan produk pembersih berbahan kimia, Quick Easy Fit  membagikan solusi secara alami untuk membersihkan rumah Anda.

Cuka
Coba campur cuka dengan dengan air untuk membersihkan lantai rumah. Anda juga bisa mencuci karpet dengan formula tersebut. Sisa campuran cuka dan air bahkan masih bermanfaat untuk membersihkan lemari es dan mesin cuci untuk menghilangkan bau. Kemudian, hilangkan noda membandel pada kaca dengan campuran cuka dan air dalam perbandingan yang sama. Terakhir, formula air hangat, dua sendok makan minyak sayur, dan empat sendok makan cuka bisa digunakan untuk membersihkan perabotan rumah yang terbuat dari kayu.

Jus lemon
Karena kandungan asam yang tinggi, jus lemon sangat ampuh menghilangkan noda yang membandel. Misalnya piring, barang-barang berbahan plastik, sampai lantai kamar mandi. Selain itu, Anda bisa membilas cucian baju dengan setengah potong lemon untuk membuat pakaian lebih putih dan bersinar.

Baking soda
Secangkir baking soda ditambah garam dengan takaran sama bisa dimanfaatkan untuk membersihkan pipa yang buntu. Kalau untuk membersihkan pigura jendela dan perabotan rumah tangga dari kayu, gunakan campuran pasta gigi dan baking soda.

Nah, itulah solusi alami untuk membersihkan rumah dengan cuka, jus lemon, dan baking soda. Atau, ada beberapa dari Anda yang sudah terbiasa menggunakan ketiga bahan alami tersebut?

0 komentar