Selasa, 29 April 2014

ACDSee Video Converter Free


Jika Anda ingin mengonversi suatu video agar optimal dimainkan di smartphone atau komputer tablet Anda, silahkan coba ACDSee Video Converter Free. Mengusung kata free, aplikasi ini memang sifatnya gratis. ACDSee Video Converter Free bisa diunduh lewat
http://goo.gl/OvbjA dan saat selesai di-install, ia harus didaftarkan dulu. Verifikasi lewat e-mail diperlukan saat melakukan registrasi.

Untuk memudahkan konversi, beberapa smartphone dan komputer tablet dari produsen populer telah disediakan profilnya. Anda tinggal memilih profil yang sesuai dengan perangkat Anda. Jika ingin melakukan pengaturan lebih lanjut, beberapa parameter seperti bit rate, resolusi, frame rate, sample rate, dan codec (pada beberapa profil) pun masih bisa diatur. Andai perangkat Anda tidak tersedia profilnya pada ACDSee Video Converter Free itu, Anda bisa menggunakan profil umum. Selanjutnya Anda tinggal mengatur berbagai parameter yang ada. Pada profil umum ini, tergantung resolusi yang dipilih, seluruh opsi yang ada bisa dibuka oleh ACDSee Video Converter Free untuk diatur.

0 komentar