Kamis, 19 Juni 2014

Pulpen Canggih dan Ajaib, Hasilkan 16 Juta Warna


Pernah menggunakn pulpen dua warna, Hitam dan Biru atau empat warna, hitam, biru, merah dan hijau ? biasanya maksimal warna yang bisa ditempatkan dalam satu pulpen adalah empat warna, itu pun penggunaanya dirasa tidak cukup praktis. Seorang seniman misalnya harus membawa banyak pulpen berbeda-beda warna untuk menunjang kegiatannya.

Sekarang telah hadir satu pulpen canggih yang diklaim dapat menghasilkan 16 juta warna, WAW !!! . Pulpen Canggih ini dijuluki Scribble Pen. Scribble pen memiliki sebuah memori berkapasitas 1 GB yang mampu menyimpan ratusan ribu warna, pulpen itu sendiri dapat memproduksi hingga 16 juta warna.


Untuk memproduksi warna, Scribble pen dilengkapi oleh sensor warna dan sebuah mikroprosesor yang dipergunakan untuk memproduksi warna, Cara kerja pulpen ini sangat mudah, anda hanya perlu menempelkan pulpen ke suatu benda lalu Sribble pen akan meniru benda tersebut.

Contohnya, Scribble pen ditempelkan ke buah jeruk dan secara ajaib warna oranye di kulit buah jeruk tersebut ditiru oleh scribble pen.

Pulpen ajaib ini sendiri akan tersedia dalam dua varian, yang pertama pulpen berbasis tinta dengan kartrid tinta isi ulang dan model stylus yang bisa digunakan pada smartphone atau tablet dengan bantuan konektivias bluetooth.

0 komentar