Rabu, 14 Desember 2011

Helm Big Eye Valentino Rossi Diluncurkan

detail berita

Helm Big Eye Valentino Rossi (Autoevolution)
Siapa yang tidak kenal dengan pembalap MotoGP asal Italia, Valentio Rossi, yang selalu menjadi juara di MotoGP. Kali ini, Dainese/AGV kembali meluncurkan helm versi Valentino Rossi. Dainese meluncurkan helm Big Eye Valentino Rossi yang didesain khusus serta terinspirasi mata dari pembalap MotoGP.
 
Seperti dilansir Autoevolution, Sabtu (3/12/2011) helm tersebut selain didesain khusus, juga diproduksi secara terbatas. Pada helm tersebut ada angka 46 yang diambil dari nomer yang digunakan Rossi dalam dunia balapnya di MotorGP.
 
Helm ini berbasis helm GP Tech layaknya helm yang selalu dipakai Rossi dalam balapannya di sirkuit. Uniknya, di helm ini terdapat gambar mata dari Valentino Rossi yang berwarna biru, pelindung hidung dan pelindung leher yang dapat dibongkar pasang.
 
Mengenai harga, helm Big Eye Valentino Rossi ini dibanderol £ 499,99 atau setara Rp71 jutaan. Harga tersebut tergolong murah, mengingat helm ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas dan memiliki kualitas yang sama dengan helm yang digunakan Rossi dalam balapan.
 
Lebih lanjut, helm ini tersedia dalam dua ukuran yakni XXS-XXXL, serta tersedia tiga varian, yakni Fiberglass, Kevlar dan Carbon. Ketiga varian tersebut memiliki harga yang sama, jadi konsumen yang ingin membeli hanya memilih sesuai dengan seleranya. Helm ini sudah dapat dipesan di Italia mulai pekan depan.

0 komentar