Selasa, 13 Desember 2011

Instagram, Aplikasi iOS Terbaik Tahun 2011



detail berita
Aplikasi berbagi dan editing foto Instagram, dinobatkan sebagai aplikasi terbaik sepanjang tahun 2011 versi iPhone App. Ini 'penghargaan' yang rutin diberikan oleh Apple.

Instagram, saat ini telah mempunyai lebih dari 11 juta pengguna, merupakan sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan untuk filter yang akan diterapkan untuk foto-foto untuk memberi mereka penampilan, film retro. Foto juga dapat langsung dibagi ke Facebook, Twitter dan berbagai jaringan sosial lainnya.

Aplikasi ini saat ini memiliki rating 5 bintang di iTunes dan duduk di tempat teratas di daftar aplikasi gratis di bagian Foto dan Video. Demikian yang dilansir melalui Mashable, Selasa (13/12/2011).

Awalnya Instagram memiliki 15 efek foto. Sejak September 2011, Instagam telah menambahkan 4 efek baru yaitu Valencia, Amaro, Rise, Hudson. Namun ada pula tiga efek yang dihapus, meliputi Apollo, Poprockeet, dan Gotham.

Selain itu, fitur lain yang telah membuat Instagram semakin populer, termasuk kemampuan untuk meniru pergeseran lensa gaya tilt-shift, dan blur radial tilt shift untuk menciptakan efek depth of field pada foto. 



sumber: okezone

0 komentar